Selasa, 05 April 2016

TERNYATA !! Jasad Rasulullah Pernah Akan Dicuri Beberapa Kali, Namun Gagal Karena Ini...!!!

Pemberitahuan : "Untuk mengirimkan pertanyaan seputar kajian islami silahkan dikirimkan melalui e-mail: indrayulianto112@gmail.com"

Baca Juga




Dilansir dari: www.kabarterkininet.com  | Makam Nabi Muhammad terdapat di dekat Masjid Nabawi. Banyak orang yang mendatangi makam Nabi Muhammad ini untuk sebatas berziarah atau berdoa di depan makam rasulullah saw. Pada masa dinasti Abbassiyah, ketika itu terjadi di baghdad sebagian penguasa Eropa yang bukanlah beragama islam berencana sesuatu yang keji. Mereka ingin membuat malu umat islam, pada saat itu tengah berjalan musim haji sehingga banyak umat muslim yang melaksanakan beribadah haji. Penguasa Eropa ini mengutus 2 orang yang bukan beragama islam untuk menyusup di antara jemaah haji itu dengan menggunakan baju khas Maroko, mereka menyamar sebagai jemaah haji yang datang dari Andalusia. Penyamaran mereka ini tentu saja sukses, tidak ada yang menduga kalau ke-2 orang utusan dari penguasa Eropa itu adalah penyusup. Maksud utama ke-2 orang itu menyusup yaitu mencari celah serta kesempatan untuk mencuri jasad Nabi Muhammad SAW.

Ternyata Jasad Nabi Muhammad Pernah Bakal Dicuri 2 kali, Tetapi Gagal Lantaran Ini
Langkah mereka ini terbilang cukup nekat, dapat dibuktikan dengan mereka yang memutuskan untuk mencari penginapan di sekitaran makam nabi Muhammad SAW. Mereka berencana untuk menggali makam Nabi Muhammad SAW supaya mereka dapat mengambil jasad nabi SAW. Mereka bikin lubang s/d makam nabi Muhammad SAW, namun gagasan busuk mereka berdua sukses digagalkan oleh hamba Allah yang mendapat mimpi tentang ancaman terhadap makam Nabi Muhammad SAW. Hamba Allah ini tidak lain yaitu Sultan Nuruddin Mahmud bin zaki,  beliau yaitu seseorang penguasa islam pada masa itu. Sultan mendapatkan panduan melalui mimpi kalau ada 2 orang yang akan berbuat suatu hal pada makam Nabi Muhammad SAW. Sultan memperoleh petunjuk ini tidak cuma sekali tetapi berkali-kali dalam semalam. Lantas, Sultan pergi dari Damaskus ke Madinah dengan menggunakan perlengkapan dan harta yang banyak. Sesampainya di Madinah, Sultan menyuruh mengumpulkan semua masyarakat Madinah, tetapi Sultan tidak lihat orang yang ada di mimpinya. Sesudah menyusuri selanjutnya nyatanya, 2 orang dari Maroko ini tetaplah ada di penginapannya. Saat lihat keadaan keduanya Sultan terkejut lantaran ke-2 orang itu sama dengan orang yang ada di mimpinya. Dengan izin Allah swt, Sultan temukan lubang yang ada di penginapan itu serta segera berikan hukuman penggal pada ke-2 orang itu.

Kemudian, sultan tutup lubang itu dengan timah serta segera kembali untuk memimpin kerajaannya. Usaha pemindahan makam Nabi Muhammad SAW yang ke-2 ini dilakukan oleh al-Hakim al-‘Ubaidi tetapi ia mengutus Abu al-futuh untuk memindahkan makam nabi SAW di Madinah ke Mesir tetapi gagasan ini sukses digagalkan lantaran abu al-futuh ini sukses insyaf setelah dibacakan surah at-taubah ayat 12-13 oleh masyarakat Madinah. Tetapi, al-hakimal al-‘ubaidi tak berhenti demikian saja ia kembali memerintahkan utusannya untuk memindahkan makam nabi Muhammad SAW. Utusannya menggali makam nabi Muhammad SAW tetapi belum usai utusannya menggali, secara mengagetkan rakyat Madinah dikejutkan dengan nada serta cahaya yang ada di Madinah, nada itu memberi tahu kalau makam nabi Muhammad SAW tengah digali. Terkejut mendengar hal ini jadi rakyat Madinah segera menangkap utusan al-Hakim al-‘Ubaidi ini serta mengagalkan gagasan keji mereka.

Di antara 2 kali gagasan penggalian atau pencurian jasad nabi Muhammad SAW jadi dengan izin Allah SWT semuanya gagasan itu sukses digagalkan hingga tak ada yang dapat memindahkan atau mengambil makam nabi Muhammad SAW. Nah, tersebut narasi tentang jasad nabi Muhammad pernah bakal dicuri 2 kali, Tetapi tidak berhasil.
Sumber tertera di atas.

Sahabatmu
Indra Y

TERNYATA !! Jasad Rasulullah Pernah Akan Dicuri Beberapa Kali, Namun Gagal Karena Ini...!!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indra Yulianto